Minggu, 13 Februari 2011

Lowongan ASTRA Internasional

 
Astra International Tbk adalah Perusahaan besar dan padat dengan kepentingan bisnis luas di otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, dan sektor infrastruktur. Kami sedang mencari kandidat profesional dengan kemampuan analitis yang kuat, rasa tinggi prestasi, kemampuan bekerja di bawah tekanan, dan kelancaran dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tulisan) untuk bergabung dengan tim pemenang Astra.

Kami adalah perusahaan yang sangat besar dan beragam yang mewakili 154 perusahaan yang berbeda dan total 126,700 karyawan pada akhir tahun 2009. Menjadi yang besar kita pasti membutuhkan yang terbaik dan orang-orang cerdas yang mau berbagi pengetahuan, keterampilan dan energi untuk kemajuan perusahaan kami.
Salah satu keuntungan paling signifikan bekerja dengan kita adalah bahwa pelatihan dan pengembangan merupakan bagian dari budaya profesional dalam tenaga kerja Astra. Ada juga peluang nyata bagi kemajuan.
Astra Recruitment Centre (ARC) mencoba untuk menemukan potensi dan kemampuan Anda dengan serangkaian proses seleksi. Kami mencoba untuk melihat Anda secara pribadi dan mendapatkan gambaran lengkap kompetensi Anda, minat, dan keinginan dan bertemu mereka ke posisi kosong kita.
Bergabunglah dengan kami! Sejalan dengan Corporate Aim "Prosper dengan Bangsa", Anda tidak saja akan memberikan kontribusi bagi keberhasilan Astra tetapi juga untuk masa depan bangsa kita.
SENIOR BADAN PERENCANAAN (SCP - A12)
Tanggung Jawab:Memfasilitasi sistem manajemen di perusahaan, mensosialisasikan strategi perusahaan & peraturan untuk semua divisi dan cabang di perusahaan, dan menjalankan PDCA (Plan Do Check Action) secara konsisten untuk menjamin pelaksanaan strategi perusahaan dan peraturan.
Persyaratan:

    
* Memiliki Sarjana / gelar Master dari Akuntansi / Manajemen Keuangan.
    
* Memiliki pengalaman minimal 4 tahun dalam pengembangan usaha / analisa keuangan.
    
* Memiliki pemikiran analitis dan kritis baik
    
* Keterampilan komunikasi dan melek huruf dalam bahasa Inggris
KEUANGAN SENIOR ANALYST (SFA - A12)
Tanggung Jawab:Tugas utama Anda adalah untuk menangani kegiatan keuangan & administrasi, mengelola personil dan masalah urusan umum dan memainkan fungsi pendukung sebagai mitra untuk penjualan, pelayanan dan kepala bagian di cabang-cabang kami. Anda akan memantau dan mengontrol seluruh keuangan dan proses administrasi.
Persyaratan:

    
* Memiliki Sarjana / gelar Master dari Keuangan Akuntansi Manajemen / /, 4 tahun pengalaman.
    
* Bersedia ditugaskan di seluruh Indonesia.
    
* HANYA CALON TERPILIH AKAN diberitahukan oleh SMS UNTUK INFO LEBIH LANJUT.
Jika Anda perlu mengirim pertanyaan Anda, silahkan hubungi kami di:Astra Recruitment CenterPT Astra International TbkJl. Gaya Motor Raya No 8Sunter II - Jakarta UtaraJakarta 14330 Indonesia
Attn: DewiPhone: (62-21) 6522555 ext. 143Fax: (62-21) 6512058Email: arc@ai.astra.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar