Minggu, 13 Februari 2011

Lowongan GE lighting

GE adalah infrastruktur global, keuangan dan perusahaan media mengambil tantangan terberat dunia. Dari bola lampu setiap hari untuk teknologi sel bahan bakar, untuk bersih, mesin jet lebih efisien, GE telah terus-menerus membentuk dunia kita dengan terobosan inovasi selama lebih dari 130 tahun.

Sejak tahun 1940 GE telah menjadi bagian dari kehidupan jutaan Indonesia dengan produk dan layanan termasuk lokomotif, peralatan rumah, pencahayaan, dan pembiayaan konsumen. Pada 70-GE mulai kemitraan dalam teknologi dan bisnis dengan beberapa institusi Indonesia, dan era baru dimulai. GE memperluas kehadirannya dengan penciptaan PT GE Finance Indonesia, PT GE Lighting Indonesia, juga joint venture perusahaan PT Astra Sedaya Finance dan PT GE Technology Indonesia yang kemudian membuat PT GE Nusantara Turbine Services.
infrastruktur bisnis kami adalah membantu membangun energi, kesehatan, transportasi, dan infrastruktur teknologi abad baru. Bisnis ini menyediakan produk dan layanan yang membantu negara berkembang berpartisipasi dalam ekonomi global sekaligus membantu daerah mengembangkan infrastruktur upgrade dengan teknologi lebih bersih, lebih efisien dan lebih baik.
Sekarang GE Indonesia adalah membuka posisi untuk:
Sales & Marketing Manager Lokasi Kerja: Bandung
Peran Ringkasan / Tujuan: Menunjukkan akuntabilitas Penjualan untuk fungsional, bisnis, dan tujuan perusahaan yang luas. Mengintegrasikan dan mengembangkan proses yang memenuhi kebutuhan bisnis di seluruh organisasi. Terlibat dalam perencanaan jangka panjang
Penting Tanggung Jawab Calon peran ini harus memiliki kemampuan untuk:
Penjualan: Bertanggung jawab untuk mengemudi Gas Turbine (GT) / Generator atau Perbaikan Industrial Orders, Penjualan dan pertumbuhan CM. Memiliki kepemilikan suatu dan mengelola strategi ITO Penjualan / proses untuk GT / / Generator Industri kesempatan Perbaikan termasuk: mengidentifikasi GT / Generator / Industri Perbaikan melalui kunjungan pelanggan, lokasi pelanggan berjalan / mengembangkan cakupan Perbaikan dan biaya, pengelolaan 5.0 Kebijakan proses persetujuan, menghasilkan Perbaikan proposal / harga, memberikan proposal pelanggan dan negosiasi / menutup perintah Perbaikan. Interface dengan Manajer PG Penjualan, Layanan Perbaikan Manajer, Commercial Operasi Tim dan Spesialis Shop sebagai bagian dari Tim terpadu Lokal Pelanggan tumbuh GT / Generator / Industri Perbaikan di Daerah. Tim dengan Penjualan dan Komersial Operasi pada transaksi yang kompleks, multi-penawaran yang mungkin termasuk Parts, Jasa, Up tarif dan Perbaikan. Mengidentifikasi peluang baru dan membuat analisa penjualan untuk wilayah ditugaskan. Memiliki Perbaikan Kantor untuk handoff OTR (surat pembukaan).
Pemasaran: Memimpin menangani pembangunan strategi dan review, akhirnya mendapatkan persetujuan sesuai untuk harga, pengiriman dan syarat komersial lainnya untuk GT / / Generator Industri Perbaikan proposal. Mengembangkan strategi saluran kolaborasi, rencana kampanye, dan menunjukkan kepemimpinan dalam pelaksanaan mereka. Mengintegrasikan informasi, sumber daya, dan kegiatan di kawasan ini dan / atau antar wilayah global. Kepuasan pelanggan evaluasi, rencana, dan mengikuti melalui. Membangun saluran hubungan untuk tujuan Pengembangan Bisnis, Sales & Marketing. Mengembangkan hubungan timbal balik dalam saluran &-end pelanggan di semua tingkat, memahami proses pengambilan keputusan, dan mengembangkan strategi untuk memenangkan bisnis yang menguntungkan dari para pelanggan. Mengintegrasikan dan memimpin tim dukungan teknis, termasuk kontrak, keuangan, dukungan produk, dan lain-lain dalam pelaksanaan strategi pelanggan. Menunjukkan account kepemimpinan, rencana, dan tindakan untuk menjamin bahwa Perusahaan menang bisnis yang menguntungkan dan penjualan jasa dalam saluran ditugaskan dan pelanggan. Menjaga pengetahuan tentang tren pasar, persyaratan pelanggan, tindakan pesaing, dan basis pelanggan. Baik visi dinamika pasar, mampu menyusun prioritas. Mengembangkan produk dan jasa baru bagi pertumbuhan bisnis. Memanfaatkan Penawaran Perbaikan Tool.
Kualifikasi / Persyaratan: Gelar sarjana Teknik, atau yang setara. Minimum 5 tahun pengalaman sales & marketing dalam Senior Sales & Marketing posisi dalam industri instrumentasi dan kontrol dengan produk yang luas dan pengalaman teknis. ketajaman bisnis yang sehat dan kemampuan untuk memimpin dalam mengamankan pesanan. Bersedia ditempatkan di Bandung, Indonesia.
Karakteristik yang Diinginkan Excellent keterampilan komunikasi baik secara lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris yang diperlukan. Kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam lintas disiplin dan lingkungan fungsional silang. Mobilitas dan fleksibilitas Menunjukkan kemampuan layanan tim kepemimpinan lapangan yang kuat dan latar belakang teknis untuk menyediakan solusi suara untuk masalah mereka dengan cepat. Hal ini penting untuk keberhasilan dan incumbent harus menikmati tantangan untuk bekerja dengan menuntut pelanggan dan penjualan kompleks. Pengetahuan tentang negosiasi kontrak dan fundamental keuangan. Kemampuan untuk memahami dampak dari perubahan lingkup perbaikan sesuai jadwal. keterampilan interpersonal dan kepemimpinan yang kuat Didirikan kemampuan analitis dan manajemen proyek keterampilan manajemen waktu dan kemampuan untuk bekerja lintas fungsi
Lapangan Aplikasi Insinyur Lokasi Kerja: Jakarta
Essential Tanggung Jawab Proaktif mempromosikan dan posisi GE teknologi (Turbin Gas dan Uap, Aero, Angin, IGCC, Jenbacher, Solar dan lain Energi Bisnis Produk dan Jasa) pada awal fase proyek untuk menciptakan nilai dan pengaruh dengan bekerja sama dengan konsultan, Pengembang, & pelanggan. Memberikan keahlian teknis untuk Sales & Komersial Operasi dalam memilih, menerapkan, dan mengembangkan aplikasi produk turbin yang kompetitif dan solusi tenaga listrik. Memperkirakan GE peralatan dan kinerja sistem, perangkat keras, dan harga untuk perkiraan anggaran. Menilai kinerja sistem kompetitif & evaluasi perangkat keras selama proses penawaran keseluruhan. Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan (Produk Baru Pendahuluan) dan mengkomunikasikannya kembali ke bisnis GE. siklus Lakukan & perbandingan peralatan untuk membangun ekonomi yang optimal / siklus GE disukai & konfigurasi dengan keterlibatan dan komunikasi untuk tim komersial & insinyur aplikasi. Menanggapi berbagai pertanyaan teknis mengenai produk Power Generation dan solusi sistem untuk mempertahankan dan memperluas kepentingan pelanggan dan mencapai kredibilitas teknis mereka. Berpartisipasi dari perspektif teknis dalam presentasi penjualan pelanggan, diskusi, negosiasi, konferensi, dan semua garis depan pemasaran / penjualan usaha dan menjadi katalis dalam pemecahan masalah. Berpartisipasi dalam pengembangan dan pelaksanaan program pelatihan CLP, coaching & mentoring. Kereta penjualan kekuatan untuk memberdayakan dengan pengetahuan teknis yang terbaru dan informasi.
Kualifikasi / Persyaratan: Bachelor's Degree in Engineering. Minimal 2 tahun Gas turbin dan pengetahuan siklus produk gabungan. Minimal lima tahun pengalaman dalam teknik atau sistem kerja daerah yang berhubungan dengan sistem tenaga listrik, sistem termal mekanis atau kontrol dan operasi. Minimum 2 tahun pengalaman dalam operasional pembangkit listrik atau utilitas industri. Green Belt Bersertifikat (GE Karyawan saja). Harus bersedia untuk bepergian.
Karakteristik yang Diinginkan MBA atau lanjutan gelar Sarjana Teknik. Sebelum pengalaman dengan review pelanggan spesifikasi, pengembangan proposal, dan pengembangan kontrak dan negosiasi. * Menunjukkan keahlian dalam analisis siklus pembangkit listrik tenaga termal. Pengalaman dengan Deck Cycle, GT-Pro, Gate Cycle, atau APPS atau Angin Perangkat Lunak. Pengetahuan tentang lingkup pembangkit listrik dan utilitas ekonomi. Pengalaman di lingkungan komersial dengan penjualan, pemasaran, teknik aplikasi atau layanan pelanggan. Certified Master Black Belt atau Black Belt (GE Karyawan saja)
Sifat Pekerjaan: tingkat motivasi tinggi, self-starter dengan kepemimpinan yang kuat dan keterampilan negosiasi. Menunjukkan kemampuan interpersonal dan komunikasi (makalah teknis / buku, paten, presentasi formal).
Manajemen Operasi Leadership Program (OMLP) Lokasi Kerja: Batam Pulau

Peran Ringkasan / Tujuan: OMLP mempercepat pengembangan bakat entry-level dan menghasilkan pemimpin yang mampu memenuhi tantangan yang dihadapi Operasi, Supply Chain, Manufacturing dan fungsi Kualitas di GE. OMLP adalah 2 tahun program yang memungkinkan anggota untuk membangun kepemimpinan dan keterampilan fungsional melalui penugasan menantang rotasi dan pelatihan kelas dunia. Program anggota juga terlibat dalam inisiatif strategis GE-termasuk drive GE untuk LEAN Six Sigma.
Essential Tanggung Jawab ° GE Manajemen Operasi Leadership Program menggabungkan paparan luas untuk inti Supply Chain dan penugasan pekerjaan Jasa bersama dengan studi kelas formal · Karena sifat rotasi Program, anggota biasanya akan menyelesaikan 3-4 tugas selama periode dua tahun , masing-masing kira-kira enam sampai delapan bulan panjang yang melintasi berbagai aspek di bidang manufaktur, proses, produk dan jasa. Program anggota · juga akan menerima pelatihan teknis dan bisnis yang berlaku untuk pujian rotasi mereka on-the-job training · Biasanya anggota program akan memiliki tugas / pengawasan, teknis, sumber dan produksi bahan-bahan manajemen sementara di program · Berkolaborasi dengan Tugas Pemimpin dalam pengaturan dan mencapai realistis dan menantang operasi tujuan · Rencanakan dan melaksanakan tugas yang diberikan dalam kerangka, anggaran daerah 'kualitas jadwal, dan kendala biaya sambil mempertahankan ketepatan dan ketelitian dalam hasil · Berkemampuan Mendemonstrasikan untuk memahami dan menerapkan fundamental operasional dan teknis dalam lingkungan bisnis dengan menggunakan kemampuan analitis dan pemecahan masalah · Mengembangkan kerjasama dan kerja sama tim saat memimpin kelompok beragam dalam pengembangan dan pelaksanaan tujuan tim · gagasan inovatif Menghasilkan dan menerapkan perubahan praktik terbaik untuk memastikan dampak dari inisiatif · pelatihan Lengkap teknis di berbagai bidang seperti Kontemporer Pabrikan, Global Supply Manajemen Rantai, Six Sigma Kualitas pelatihan dengan Greenbelt Sertifikasi, Lingkungan Kesehatan & Keselamatan pelatihan · Bisnis lengkap dalam topik-topik seperti Proyek Manajemen dan tim terkemuka Kualifikasi / Persyaratan: gelar Sarjana · di Engingeering atau bidang terkait dari universitas terakreditasi atau perguruan tinggi · Kurang dari 2 tahun tambahan manufaktur atau Supply Chain PENGALAMAN · fleksibilitas Geografis dan pola pikir global
Diinginkan Karakteristik · prestasi akademik Posisi (Top 25% dari kelas) atau minimal 3. IPK di atas 4. · Skala kuat kemampuan komunikasi lisan dan tertulis · Punya keterampilan interpersonal dan kepemimpinan yang kuat · Berketerampilan kuat analitis dan keterampilan pemecahan masalah • Mampu untuk mengkoordinasikan banyak tugas ketajaman bisnis bersamaan · Berketerampilan kuat dengan kemampuan untuk memotivasi orang lain
Kandidat yang tertarik silakan kirim online aplikasi Anda pada link di bawah ini Apply Online di GE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar